img_title
Foto : TikTok/sctv_

IntipSeleb LokalNagita Slavina nampaknya terlihat geli ketika Raffi Ahmad sedang berjalan di atas catwalk di New York Fashion Week, Amerika Serikat. Dia bukannya mendukung, malah buang muka ketika sang suami melintas.

Tak hanya itu, Gigi, sapaan Nagita, justru menertawakan aksi Raffi Ahmad yang kala itu berlenggok bak model sungguhan. Tapi Raffi justru terlihat kaku saat berjalan dan memamerkan desain baju yang dikenakannya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Raffi Ahmad kaku

Instagram/erigostore
Foto : Instagram/erigostore

Presenter kondang Raffi Ahmad terlihat sedang menjadi model di New York Fashion Week, Amerika Serikat. Dia menjadi seorang model brand Erigo, di ajang bergengsi itu dengan sejumlah artis lain, seperti Enzy Storia, Raline Shah, hingga Refal Hadi.

Namun nampaknya Raffi lupa cara berjalan di catwalk dengan luwes. Padahal dia pertama kali menjajaki dunia hiburan sebagai seorang model dari salah satu majalah remaja tempo dulu.

Raffi Ahmad kali ini terlihat kaku berjalan di atas catwalk di New York Fashion Week dan berlenggok tak seperti model pada umumnya. Badannya pun tak ikut bergerak ketika langkah kaki menapakan tubuh di tiap senti papan model tersebut.

Topik Terkait