img_title
Foto : Ist

IntipSeleb MusikMelly Mono akhirnya kembali memantapkan diri di blantika musik Tanah Air dengan membuat sebuah single bertajuk 'Singgah'. Single ini diakui Melly cukup sulit untuk ia nyanyikan.

Meski begitu, Melly Mono bersyukur bisa kembali mengeluarkan karya terbarunya. Seperti apa lirik lagu Singgah? Berikut artikelnya.

Single Baru Singgah

Ist
Foto : Ist

Melly Mono telah menjalani karir solonya selama 9 tahun belakangan ini. Sejak bersolo karir, Melly termasuk salah satu penyanyi wanita yang cukup produktif mengeluarkan karya lagu.

Setelah merilis single 'Pulang' pada bulan April 2022 lalu, Melly tetap konsisten dan kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Singgah'.

“Lagu ini bercerita tentang 2 orang yang saling dekat karena satu kesamaan fase terpuruk dalam kisah percintaan mereka. Tapi sayangnya ada perbedaan ekspektasi. Yang satu berharap punya temen curhat dan yang satu lagi berharap punya teman hidup. Namun salah satu dari mereka merasa bahwa ia hanya menjadi tempat persinggahan untuk memulihkan luka dari kisah cintanya”, ujar Melly Mono tentang lagu barunya ini.

Topik Terkait