img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali membuat publik heboh, setelah dirinya tampil mesra bareng adik laki-laki Sara Wijayanto. Disatukan dalam sebuah konten YouTube, kini Ayu dan Wisnu sering dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Tak heran, jika momen pertemuan Ayu dan Wisnu kemarin terlihat sangat menggemaskan. Penasaran seperti apa? Scroll artikel di bawah ini!

Ayu Ting Ting dan Adik Sara Wijayanto

Instagram/ayutingting92
Foto : Instagram/ayutingting92

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting merupakan seorang biduan dangdut asal Depok, yang namanya sudah sangat melejit sejak tahun 2006 lalu. Wanita berusia 30 tahun ini, diketahui masih nyaman dengan status jandanya setelah resmi bercerai dari Enji Baskoro Hendarso.

Kedekatakan Ayu dengan sejumlah pria, memang selalu menjadi perbincangan panas publik, terlebih dengan sosok Wisnu Hardana. Sebelumnya Ayu dan Wisnu sempat berkolaborasi di konten YouTube Diary Misteri Sara (DMS), hingga keduanya dijodoh-jodohkan.

Kembali dipertemukan dalam sebuah program yang dimana Ayu Ting Ting sebagai hostnya, momen pertemuan keduanya kembali membuat netizen meleleh. Selain terlihat cocok, love language antara Ayu dan Wisnu pun terlihat sangat jelas.

Topik Terkait