img_title
Foto : Instagram/@cita_citata

IntipSeleb Lokal – Awal dikenal sebagai penyanyi dangdut, kini Cita Citata memilih untuk beralih genre. Kekasih Didi Mahardika itu kini lebih fokus bernyanyi pop.

Sadar menuai pro dan kontra, Cita Citata memberikan penjelasan lewat unggahan terbarunya di Instagram. Lantas seperti apa penjelasannya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Musik Jadi Penyejuk Hati

Instagram/@cita_citata
Foto : Instagram/@cita_citata

Meski memiliki beralih genre musik, kecintaan Cita Citata terhadap musik tetap tinggi. Dirinya mengibaratkan musik sebagai darahnya sendiri.

Tidak memungkiri, sebagai penyanyi penyemangat Cita Citata dalam menjalani kehidupan salah satunya ialah musik. Terlebih dirinya berkecimpung di dunia musik di umur yang masih sangat muda yakni 20 tahunan.

"Music is my blood .. ngga peduli gendre music apa. Mau sekarang sudah ngga jadi penyanyi dangdut, music ya music tetap menjadi penyejuk hati bahkan bisa menjadi penyemangat menjalani hari hari. Menghargai pilihan karya diri sendiri dan orang lain adalah salah suatu kebaikan yang tidak ternilai," tulis Cita Citata dilansir IntipSeleb dari Instagram @cita_citata.

Topik Terkait