img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb LokalAtalia Praratya seketika teringat dengan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulungnya yang meninggal di Sungai Are Swiss. Ingatan itu terulang ketika melihat potret Zara, putri bungsunya yang berpose mengenakan almamater Kampus ITB.

Ternyata Eril, sapaan Emmeril, pernah berpose yang sama dengan mengenakan almamater Kampus ITB. Keduanya pun foto di lokasi yang sama, hingga membuat sang ibunda mengingat kenangan bersama almarhum putra sulungnya. Seperti apa potretnya? Simak artikel di bawah ini.

Ingat Eril

Instagram/@ataliapr
Foto : Instagram/@ataliapr

Emmeril Kahn Mumtadz menjadi sosok yang paling dirindukan oleh Atalia Praratya sekarang. Wangi tubuhnya, kenangan, hingga canda tawanya selalu dibahas oleh Atalia, sebagai sang ibunda.

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu selalu membahas Eril di berbagai kesempatan, jika kenangan itu seolah tersentuh dan diputar ulang. Kali ini dia mengingat Eril ketika masih kuliah di Kampus ITB.

Ingatan itu seketika terkuak, saat Zara, adik Eril yang juga kini memilih sekolah di Kampus ITB. Zara gagal melanjutkan sekolah di Swiss, lantaran kasus meninggalnya sang kakak, hingga membuatnya trauma.

Topik Terkait