img_title
Foto : Instagram/@keisyalevronka

IntipSeleb Lokal Keisya Levronka yang menjadi viral berkat lagu Tak Ingin Usai, akhir-akhir ini mendapat banyak cibiran netizen. Ia dikritik karena berkali-kali gagal membawakan nada tinggi di lagunya sendiri.

Kali ini bahkan Keisya Levronka gagal menyanyikan nada tinggi tersebut di Malaysia dan disaksikan oleh rakyat Negeri Jiran tersebut. Dirinya pun kembali menuai kritik. Namun, Keisya memberikan tanggapannya. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.

Gagal di Malaysia

YouTube
Foto : YouTube

Keisya Levronka belum lama ini tampil dalam sebuah ajang penghargaan di Malaysia. Akan tetapi, dirinya justru kembali menuai hujatan dari banyak orang.

Hal itu disebabkan Keisya Levronka lagi-lagi gagal dalam membawakan bagian nada tinggi yang terdapat di lagu Tak Ingin Usai. Nada tinggi yang terdapat di bagian reff tersebut, terdengar pecah dan sangat tidak stabil saat dibawakan secara langsung oleh Keisya.

Sontak hal tersebut membuat netizen kembali memberikan komentar dan cibiran pedas kepadanya. Melihat banyaknya cibiran yang datang kepadanya, Keisya Levronka pun memberikan tanggapannya.

Topik Terkait