img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Seorang ASN terlihat menendang sepeda motor seorang wanita hingga terjatuh. Aksi tak terpuji ASN itu pun terekam oleh kamera warga hingga akhirnya viral dan disebarkan oleh Pengacara Hotman Paris.

Hotman Paris lantas meminta polisi segera bertindak dan memohon agar diproses dengan cepat. Video viral itu lantas dicibir banyak warganet yang menyaksikan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

ASN Tendang Sepeda Motor Wanita

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Ada-ada saja memang aksi Aparatur Sipil Negara (ASN) ini. Terekam oleh kamera seorang warga, ASN ini terlihat menendang sepeda motor warga yang berada tepat di depan mobilnya.

Entah bagaimana awalnya sepeda motor itu ada di depan mobil ASN tersebut, namun wanita pemilik sepeda motor itu tengah membangunkan kendaraannya di depan ASN tersebut. Nampaknya wanita ini menabrak bagian depan mobil ASN yang mengenakan seragam coklat itu.

Tiba-tiba saja ASN tersebut merasa kesal, kemudian sepeda motor wanita itu ditendangnya bagian depan. Hingga sepeda motor yang sedang menyala dan bagian gas dipegang wanita itu, akhirnya melaju ke arah belakang mobil secara berlawanan arah.

Topik Terkait