img_title
Foto : Instagram/erickthohir

IntipSeleb Lokal – Menteri BUMN Erick Thohir ikut terseret dalam bocoran data pribadi yang dibocorkan oleh seorang hacker yang disebut Bjorka. Hacker yang menyerang beberapa deretan pemerintah tersebut, sontak menjadi trending topic di Tanah Air.

Tak hanya Erick Thohir, ketua DPR Puan Maharani dan sejumlah orang besar lainnya berhasil dibocorkan oleh Bjorka. Lantas gimana tanggapan Erick Thohir setelah data pribadinya bocor ke publik? Simak artikel berikut.

Tanggapan Setelah Data Bocor

Instagram/erickthohir
Foto : Instagram/erickthohir

Hacker anonim Bjorka dalam akun twitternya @bjorkanism mencuitkan sesuatu pertanyaan ke pejabat Indonesia. Khususnya kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Dibuat syok dengan hal tersebut, Erick Thohir justru dengan santai menanggapi aksi Bjorka dan menyentil satu hal. Awalnya, Bjorka menyapa dengan sangat manis layaknya sang sahabat. Dia pun menanyakan kabar dari menteri BUMN tersebut dengan sapaan "apa kabar pak?"

Setelah menyapa langsung akun tersebut, dia pun melanjutkan sebuah kalimat yang menyindir dan mempertanyakan tentang kenaikan harga BBM. Namun mendengar hal tersebut, Erick Thohir ikut buka suara dan memberikan tanggapannya, hingga menyentil soal status pendidikan.

Topik Terkait