X

IntipSeleb – Aming begitu setia mendampingi sahabatnya, Bunga Citra Lestari usai kepergiaan suami tercintanya, Ashraf Sinclair. Bersama teman-temannya yang lain, Aming menyempatkan waktunya untuk ikut hadir dalam pengajian yang digelar keluarga penyanyi yang disapa BCL itu.

Aming dan sahabat BCL yang lain pun mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah foto yang kemudian dibagikan ke Instagram. Tapi sayangnya, hal itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. 

Ada dari mereka yang menyebut Aming dan teman-temannya tidak merasa simpati dengan duka yang masih dirasakan ibu satu orang anak itu. Terkait cibiran tersebut, Aming pun memberikan jawaban yang cukup menohok. Penasaran seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Aming unggah ulang postingan

Di Instagramnya, Aming membagikan ulang postingan dari salah satu temannya. Foto tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan Bunga Citra Lestari dan teman-temannya yang lain seperti Lukman Sardi dan Wulan Guritno.

Bunga yang mengenakan baju muslim bermotif garis dan kerudung putih itu memamerkan senyuman tipisnya saat berfoto. "Support," tulis Aming mengiringi fotonya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga