img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb GosipRaffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang berada di New York, Amerika Serikat. Kehadirannya bukan hanya untuk liburan, melainkan untuk urusan pekerjaan.

Baru-baru Raffi Ahmad jadi sorotan publik karena gayanya saat berlenggak-lenggok bak model profesional ini langsung menuai banyak atensi. Sebagai adik, Nisya Ahmad memberikan reaksinya. Lantas bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Raffi Ahmad Jadi Sorotan Saat Tampil di NYFW, Nissya Ahmad Beri Tanggapan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Untuk pertama kalinya, Raffi Ahmad berlenggak-lenggok tampil di acara bergengsi New York Fashion Week. Aksinya pun menjadi sorotan publik, pasalnya Sultan Andara ini menunjukkan mimik muka yang serius.

Bahkan sang istri, Nagita Slavina yang saat itu turut menemani dan melihatnya berlenggak-lenggok di runway New York Fashion Week, memberikan reaksi yang tak terduga, yaitu menertawakan Raffi Ahmad.

Usut punya usut, ayah dua anak tersebut yang biasanya tampil kocak tiba-tiba saja memperlihatkan ekspresi wajah yang serius. Hal itulah yang diduga membuat Nagita Slavina jadi tertawa.

Topik Terkait