img_title
Foto : Instagram/realangelkaramoy

IntipSeleb LokalAngel Karamoy dan Steve Rumangkang resmi bercerai sejak 2016 silam. Keduanya dikaruniai 2 orang anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Meski tak lagi jadi pasangan suami istri, Angel Karamoy dan Steve Rumangkang tetap menjaga hubungan baik dengan anak-anak. Lantas seperti apa cerita selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Menjaga Komunikasi dengan Mantan Suami

Instagram/realangelkaramoy
Foto : Instagram/realangelkaramoy

Perceraian antara Angel Karamoy dan Steve Rumangkang tidak membuat kedua anak mereka kehilangan kasih sayang. Ibu dua anak itu mengaku selalu memberikan kesempatan pada mantan suaminya untuk bertemu anak-anak.

Angel Karamoy membeberkan weekend menjadi waktu bagi kedua anaknya menghabiskan waktu bersama Steve Rumangkang. Dirinya bekerja sama dengan sang manta suami agar kedua anaknya tetap merasakan kasih sayang yang optimal dari ibu maupun ayahnya.

"Ya kalau buat sama papinya itu di sisa waktu ya, sama papinya itu biasanya pas weekend, aku selalu kasih waktu weekend," beber Angel Karamoy di kawasan Jakarta, pada Selasa, 13 September 2022.

Topik Terkait