img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalRaffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sempat satu hotel dengan artis ternama Korea Selatan, yakni Song Hye Kyo. Menurut penuturan Nagita Slavina, Song Hye Kyo sangat cantik saat dilihat langsung.

Ia menceritakan hal ini di depan rekan-rekannya sambil memuji bahwa kecantikan Song Hye Kyo benar-benar membuatnya terpana. Namun, ia sempat menyesalkan keadaan saat itu. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.

Pertemuan dengan Song Hye Kyo

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi sempat buat iri para pecinta artis Korea. Raffi Ahmad dan keluarganya diketahui satu hotel bahkan berpapasan langsung dengan Song Hye Kyo saat di Amerika Serikat.

Mereka terbang ke Amerika Serikat dalam rangka acara New York Fashion Week 2022. Ajang fashion bergengsi tersebut memang dihadiri para artis ternama dunia. Tak terkecuali berbagai artis asal Korea Selatan.

Rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beruntung bisa satu hotel bahkan bertemu dengan Song Hye Kyo. Hal itu diceritakan oleh Nagita Slavina di depan rekan-rekannya saat mereka berada di depan hotel tempat menginap.

Topik Terkait