img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Kesuksesan presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat dirinya memiliki sejumlah aset mewah bahkan hingga beragam usaha. Tak hanya dijuluki sebagai Sultan Andara, Raffi dan Nagita kini sedang menantikan rumah barunya di Andara yang dibangun dengan sangat megah.

Hampir membeli satu blok rumah di Andara, begini potret rumah Raffi Ahmad dan Nagita yang hampir rampung. Scroll artikel berikut.

Rumah Baru Raffi Nagita

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Pasangan selebriti paling populer Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya sedang membangun istana baru pribadinya di Andara. Konsep rumah super mewah bak tipe di luar negeri itu, sontak menjadi sorotan.

Berada di samping rumah Andara sebelumnya, penampakan istana terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tampaknya hampir rampung. Menggunakan arsitek eksterior ternama.

Nuansa warna hijau melekat pada bagian luar rumah Raffi Ahmad, bangunan megah dan mewah tersebut seperti model rumah-rumah keren di Eropa. Menjadi rumah idaman semua orang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil bikin netter iri.

Topik Terkait