img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Belakangan heboh perihal Oma Gala, Dewi Zuhriati yang menangis usai melihat komentar nyinyir netizen. Melihat hal itu, haji Faisal pun memberikan tanggapan.

Menurutnya luka yang dialami usai kehilangan anak dan menantunya belum pulih sepenuhnya. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Tanggapan Haji Faisal

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Haji Faisal menyoroti soal istrinya yang menangis kala berjualan sampai live TikTok. Ia menganggap hal tersebut wajar sebab luka yang dirasakannya belum pulih seratus persen.

“Yah kami atau oma kan belum pulih dari luka 100 persen, masih dalam bersedih juga. Jadi kadang-kadang kalau ada orang yang menyinyir atau omongan yang kurang tepat, kita kadang sedih,” ujar Haji Faisal, seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 15 September 2022.

Lebih lanjut, ia pun berkata bahwa selalu ada beberapa orang yang memberikan komentar yang membuatnya down. Haji Faisal kemudian berkata bahwa ia dan keluarganya sudah berusaha supaya mengikhlaskan yang telah berlalu.

Topik Terkait