X

IntipSeleb – Ashraf Sinclair kini telah pergi untuk selama-lamanya. Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia karena serangan jantung pada 18 Februari 2020. Kepergiannya yang begitu mendadak itu pun mengejutkan banyak orang, terutama keluarganya.

Keluarga Ashraf yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia pun langsung terbang ke Indonesia untuk mengikuti prosesi pemakaman di San Diego Hills, Karawang. Setelah tujuh hari, keluarga Ashraf pun pamit untuk pulang ke negara asalnya.

Sebelum kepulangannya, ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman-Sinclair, membagikan foto di dekat makam Ashraf sampil menyampaikan pesan yang cukup mengharukan. Seperti apa pesannya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Bagikan foto di pemakaman

Ibu Ashraf Sinclair

Keluarga Ashraf Sinclair kembali ke negara asalnya setelah satu minggu lebih berada di Indonesia untuk menemani Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair usai kepergiaan Ashraf.

Menjelang kepulangannya, ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman-Sinclair menyempatkan diri untuk berziarah ke makam putra tercintanya. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikannya ke akun Instagram, @dida_sinclair.

Berita Terkait :

Saksikan Juga