img_title
Foto : Instagram/angelalee87

IntipSeleb Lokal – Selebgram cantik Angela Lee berhasil mencuri perhatian warganet dengan unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya ia pamer tubuh seksinya hingga memperlihatkan belahan dada dengan jelas.

Sontak saja foto seksi Angela Lee menuai beragam reaksi dari warganet. Lantas seperti apa kira-kira reaksi dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Barbie Jawa

Instagram/@angelalee87
Foto : Instagram/@angelalee87

Tidak bisa dipungkiri, Angela Lee memiliki image cantik sekaligus seksi. Unggahannya di Instagram sudah biasa jika mendapatkan likes dan komentar hingga mencapai angka ribuan.

Bagaimana tidak, Angela Lee rajin memamerkan kecantikan parasnya. Bukan hanya itu, dirinya juga tak sungka untuk mengubah tubuh seksinya dengan balutan busana ketat dan kurang bahan. Bahkan tak jarang sampai memperlihatkan belahan dada dengan jelas.

Begitupun pada unggahan terbarunya di Instagram, Angela Lee lagi-lagi memamerkan foto seksi. Kali ini selebgram cantik itu selfie dengan busana super mini. Dirinya nampak mengenakan pakaian tanpa lengan dengan bagian dada yang rendah. Tak heran sampai menampilkan belahan dadanya.

Topik Terkait