img_title
Foto : Instagram/@shafaharris

IntipSeleb – Shafa Harris kembali menjadi sorotan publik. Bukan soal rumah tangga orangtuanya, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, tapi terkait foto Kartu Tanda Penduduk (KTP). Baru-baru ini, putri ketiga Sarita itu mengunggah foto KTP yang baru didapatkannya.

Namun yang menjanggal, Shafa terlihat menggunakan kotak lensa atau softlens dalam foto KTP tersebut. Padahal beberapa pengguna Instagram mengungkap pengalaman untuk melepas softlens saat foto KTP. Lantas, bagaimana tanggapan Shafa terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Faisal Harris dan Sarita Ributin Harta, Shafa Harris: Gue Kerja!

Shafa Harris pakai softlens saat foto KTP

Shafa Harris

Shafa Harris tengah menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Hal itu karena kekasih Bastian Steel ini mengunggah foto KTP yang baru didapatkannya. Yang bikin ramai, Shafa terlihat menggunakan kontak lensa atau softlens saat foto KTP. Padahal, beberapa warganet merasa tidak adil karena memiliki pengalaman untuk diminta lepas softlens saat foto KTP. 

Sumpah dulu aku kok foto KTP gak boleh pake softlens? Jadi kaya mabuk hasilnya,” ungkap salah satu netter dalam unggahan Shafa Harris pada Kamis, 27 Februari 2020.

Topik Terkait