img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Jessica Iskandar memang tengah bahagia dengan keluarga kecilnya, karena kehadiran anak kedua dari pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Memiliki dua anak tak membuat penampilan sekaligus body Jessica Iskandar berubah.

Masih tetap terlihat ramping dengan body goals, netizen dibuat salfok dengan perut rata bak seperti Anya Geraldine. Penasaran? Keep scrolling.

Body Goals

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Setelah menikah untuk kedua kalinya dengan pria pujaannya yakni Vincent Verhaag, Jessica Iskandar kembali dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan dan menggemaskan bernama Don Azaiah Jan Verhaag. Dua kali hamil dan melahirkan namun penampilan Jessica Iskandar masih terlihat seperti seorang gadis.

Potret terbarunya saat mengenakan bikini pantai berwarna hitam di atas ayunan, justru membuat netizen geger. Pasalnya dalam potret tersebut Jessica terlihat begitu ramping dengan perut rata, bahkan disebut mirip Anya Geraldine.

Tak dipungkiri pada saat setelah melahirkan bobot Jessica Iskandar memang sempat naik hingga pada akhirnya kembali langsing. Hal ini sontak membuat netizen iri dan mengungkapkan kekesalannya di kolom komentar Instagram @inijedar.

Topik Terkait