img_title
Foto : Instagram/@nyinyir_update_official

IntipSeleb Lokal – Kasus endorsement Kartika Putri dengan sebuah produk kecantikan ternyata berbuntut panjang, setelah dikritisi oleh dr Richard Lee. Kartika Putri bahkan mempolisikan dokter kecantikan itu hingga dua kali namun gagal.

Sayangnya, bukan dibela oleh publik, dia malah mendapat ujaran kebencian atau fitnah dari netizen yang membela dr Richard Lee. Kartika mengaku bisa mempolisikan netizen yang terlibat. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kasus dengan dr Richard Lee

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Buntut dari kritikan dr Richard Lee terhadap produk kecantikan yang diendorse oleh Kartika Putri, hingga kini tak mencapai pangkalnya. Keduanya masih berseteru dan saling sindir di media sosial.

Kartika Putri bahkan sempat mempolisikan dr Richard Lee hingga sempat ditahan dua kali. Namun gagal, dr Richard Lee akhirnya bebas dari tahanan setelah melakukan pengajuan penahanan dikabulkan.

Namun tampaknya kasus itu berbuntut panjang lantaran setelah dipolisikan, dr Richard Lee masih berseteru dengan Kartika Putri. Keduanya kerap saling sindir di media sosial.

Topik Terkait