img_title
Foto : Instagram/arieltatum @stefannwilliam

IntipSeleb Lokal – Kabar terbaru datang dari artis cantik Ariel Tatum yang kembali menyenggol tentang masa lalunya. Siapa sangka jika wanita seksi tersebut, ternyata adalah mantan kekasih dari aktor Stefan William.

Keduanya sempat menjalin kisah asmara bahkan disebut cinta monyet. Lantas seperti apa tanggapan Ariel Tatum soal Stefan William. Keep Scrolling!

Cinta Monyet

Instagram/sayapsayappatahfilm
Foto : Instagram/sayapsayappatahfilm

Kabar mengejutkan datang dari si cantik Ariel Tatum yang tiba-tiba membuka kisah masa lalunya. Namun, siapa sangka jika artis berusia 25 tahun itu, ternyata sempat menjalin hubungan dengan Stefan William.

Kabar keduanya sempat menjalin asmara, mulai tercium publik sejak tahun 2012 lalu. Berpacaran hingga 2 tahun, Ariel Tatum dan Stefan William kini masih tetap berhubungan baik.

Keduanya sepakat untuk tidak mengumumkan hubungan mereka ke publik hingga akhirnya berpisah. Namun, pada saat diundang dalam salah program televisi di mana Tukul Arwana dan Maria Vania sebagai host, menunjukkan foto Stefan William dan meminta tanggapan dari Ariel Tatum.

Topik Terkait