img_title
Foto : Instagram/drboykediannugraha

IntipSeleb Gaya Hidup – Keahlian dokter Boyke pada saat membahas tentang seks edukasi hingga tips dan cara berhubungan yang baik dengan pasangan, memang bukan suatu hal yang asing lagi. Kali ini, dokter nyentrik tersebut, mengungkap bagian titik G-spot pada pasangan.

Namun, segelintir orang memang tak semuanya diberi G-Spot yang baik dan mudah terangsang. Lantas bagian mana saja kah G-Spot terbaik menurut dokter Boyke? Simak di bawah ini.

Titik Rangsang

YouTube/ dr. Richard Lee, MARS
Foto : YouTube/ dr. Richard Lee, MARS

Dokter Boyke dikenal sebagai seorang pakar seksolog Indonesia yang namanya sudah melejit di industri hiburan tanah air dan memiliki sejumlah program membahas terkait kesehatan seks. Gayanya yang luwes dan nyentrik, membuat dokter Boyke memiliki ciri khas tersendiri.

Pembawaannya pada saat menjelaskan tentang seks edukasi, terkesan blak-blakan dan gamblang sehingga mudah dimengerti. Kali ini, pada saat mengobrol asik di kanal YouTube milik dokter Richard Lee, Boyke membahas tuntas soal G-Spot terbaik wanita.

G-Spot merupakan sebuah titik rangsang yang wajib diketahui yang teruji ampuh pada saat akan berhubungan intim. Beberapa wanita bisa orgasme lewat rangsangan klitoris dengan stimulasi G-Spot.

Topik Terkait