img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Bagi sejumlah penganut agama Islam. Mengunjungi tanah suci Makkah untuk beribadah merupakan impian setiap muslim.

Tak terkecuali, beberapa artis ini mereka bahkan memboyong buah hatinya untuk beribadah di kota Mekkah agar tetap bersama tanpa berjauh-jauhan. Lantas siapa saja anak artis yang diajak umrah? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Instagram/citraciki
Foto : Instagram/citraciki

Yang pertama ada dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keduanya pergi ke kota suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Tak hanya berdua, mereka mengajak serta sang buah hatinya, Keene Atharrazaka Aditya.

Diketahui ini merupakan umrah perdana bagi Athar. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini merasa bersyukur karena bisa beribadah bersama keluarga kecilnya.

"Masya Allah seneng bersyukur banget bisa ke sini sama masky (Rezky Aditya) dan mas Athar. Aku doain juga semua temen-temen ig ku bisa ke sini yaaa untuk ibadah sama keluarga tercinta.. aamiin," tulis Citra Kirana dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait