img_title
Foto : All Thats Interesting

IntipSeleb Gaya Hidup – Tidak mandi satu hari mungkin sudah membuat sebagian orang merasa tidak nyaman. Untuk itu, manusia sebenarnya dianjurkan untuk mandi setidaknya dua kali dalam satu hari. Namun, hal itu tampaknya tidak dilakukan oleh pria asal Iran, Amou Haji.

Sebab, Amou Haji dikabarkan sudah tidak mandi hampir 7 dekade diusianya yang saat ini menginjak 87 tahun. Dilansir dari berbagai sumber, seperti apa kisah dari manusia terkotor di dunia ini? Berikut artikelnya.

Tidak Mandi 7 Dekade

All Thats Interesting
Foto : All Thats Interesting

Amou Haji yang berasal dari Dejgah, Iran mendapatkan julukan sebagai manusia terkotor di dunia. Ia kini berusia 87 tahun dan diketahui tidak mandi selama hampir tujuh dekade atau 70 tahun lamanya.

Penduduk disekitar Amou Haji sebenarnya banyak yang mengira jika ia takut dengan air. Sehingga memilih untuk tidak mandi selama bertahun-tahun.

Namun, ada penduduk lain yang mengatakan jika Amou Haji hanya percaya bahwa kebersihan malah membawa penyakit dan ia menjalani hidupnya untuk tetap kotor agar membuat tubuhnya sehat bahkan hingga saat ini.

Topik Terkait