img_title
Foto : Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

IntipSeleb Lokal Keisya Levronka diketahui tak hanya sekali dua kali mendapat nyinyiran dari netizen atas aksinya dalam membawakan lagunya sendiri. Bahkan, baru-baru ini yang lebih parah, netizen Malaysia pun ikut mencibir aksi panggungnya ketika ia nyanyi di sana.

Di sisi lain, Keisya juga sering terlihat mengungkapkan perasaannya usai tampil di suatu acara, tak jarang ungkapan itu bernada sedih dan kecewa. Namun, baru-baru ini ia mengaku bahwa ia merasa tak sakit hati disebut sebagai penyanyi yang tidak bisa menyanyikan lagunya sendiri. Seperti apa lengkapnya? Yuk cari tahu di sini!

Keisya Mengaku Tak Sakit Hati

Instagram.com/keisyakeys.official
Foto : Instagram.com/keisyakeys.official

Dalam tayangan Podcast CURHAT BANG milik Denny Sumargo pada Jumat, 16 September 2022, Keisya Levronka hadir sebagai bintang tamu. Dalam video yang berdurasi 36 menit itu, Keisya Levronka memabagikan beberapa hal mengenai lika-liku perjalanan hidup dan juga karirnya di industri hiburan tanah air.

Lalu, dalam satu kesempatan, Denny Sumargo bertanya satu hal pada Keisya soal apakah ia sakit hati dengan ujaran yang sering dilontarkan padanya. Lalu, rupanya Keisya mengaku bahwa ia tak sakit hati, bahkan bilang itu fakta.

“Ada yang nulis, penyanyi yang nggak bisa nyanyiin lagunya sendiri kan. Itu bikin sakit hati nggak, jujur?” tanya Denny Sumargo, dikutip pada Sabtu, 17 September 2022.

Topik Terkait