img_title
Foto : Instagram.com/keisyakeys.official

IntipSeleb Lokal – Masih menjadi sorotan usai penampilannya di Malaysia yang lagi-lagi dinilai gagal membawakan lagunya sendiri, Keisya Levronka diundang menjadi bintang tamu di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo.

Dalam video yang diunggah Jumat, 16 September 2022, Keisya Levronka membagikan beberapa hal mengenai lika-liku perjalanan hidup dan juga kariernya di industri hiburan tanah air. Ia juga membeberkan fakta tentang masa remajanya yang membuat orang kaget. Seperti apa berita lengkapnya? Baca sampai habis yuk!

Keisya Levronka Membagikan Salah Satu Kisah Remajanya

youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Dalam kesempatan berbincang-bincang dengan Denny Sumargo, Keisya Levronka bercerita di usia yang baru menginjak 14 hingga 15 tahun, ia dibawa orangtuanya ke klub malam. Rupanya, alasannya pun cukup mulia. Yaitu, dengan tujuannya untuk memperkenalkan dunia malam kepada jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Kita bicara tentang klub, dunia malam, minuman gitu-gitu. Mereka bilang ini mungkin dunia yang nantinya akan kamu temui, entah SMA atau kuliah," kata Keisya Levronka dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Sabtu, 17 September 2022.

Salah satu alasan orangtua Keisya Levronka memperkenalkan dunia malam kepada sang putri adalah karena mereka tidak ingin penyanyi berusia 19 tahun itu terjerumus ke hal negatif.

Topik Terkait