img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Beberapa hari menjelang We The Fest (WTF) 2022. Ismaya Live sebagai penyelenggara umumkan berbagai aktivitas dan keseruan yang akan dibawakan dalam edisi kedelapan annual summer festival miliknya yang akan diadakan pada 23-25 September 2022, di GBK Sports Complex Senayan.

Pada edisi ini, terdapat 15 musisi internasional yang turut meramaikan keseruan dari We The Fest 2022. Lantas bagaimana keseruannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Puluhan Musisi Ramaikan We The Fest

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sejumlah musisi akan mengguncang panggung GBK diantaranya, Offset, Swae Lee, Jackson Wang, dan CL yang hadir sebagai headliner, serta akan hadir Bag Raiders, Beabadoobee, Jeremy Zucker, Oh Wonder, Pink Sweat$, R3hab, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, What So Not, dan Zack Tabudlo.

Puluhan musisi Tanah Air juga akan turut hadir mewarnai kembalinya We The Fest 2022. Dengan berbagai konsep baru yang akan mereka tampilkan.

Saat ini, terdapat 31 Musisi Indonesia yang telah tergabung dalam lineup. Diantaranya adalah Afgan, Dewa 19 feat. Ello, Raisa, Isyana Sarasvati, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Ardhito Pramono, Pamungkas, The Adams dan Nadin Amizah.

Topik Terkait