img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Kehadiran Riza Syah dan deretan pemeran pria di sinetron 'Bintang Samudera' jadi kejutan spesial ANTV Corner di CFD (Car Free Day) daerah Sudirman. Terlebih kedatangan para pesinetron tampan itu bersama dengan Tentara Angkatan Laut.

Kedatangan Riza Syah dan kawan-kawan demi mengingatkan pengunjung CFD daerah Sudirman terkait episode perdana sinetron keren ANTV 'Bintang Samudera'. Lantas seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Buat Ibu-ibu Histeris

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti
we

Kedatangan cast 'Bintang Samudera' tidak hanya diwakili oleh sejumlah pemeran wanita, tetapi dilengkapi juga dengan kehadiran para pemeran pria. Adapun cast yang hadir ialah Riza Syah, Kamal Hafid, Shandy William, Ofan Gautama, dan Wieshely Brown.

Uniknya para cast pria sinetron 'Bintang Samudera' mendatangi ANTV Corner daerah Sudirman bersama iring-iringan sejumlah TNI AL. Tidak heran, sinetron terbaru ANTV itu mengangkat kisah cinta dari anggota TNI AL.

Pengunjung CFD daerah Sudirman yang didominasi oleh ibu-ibu, langsung histeris melihat sejumlah pria tampan yang bergaya bak anggota TNI AL sungguhan. Terlebih Riza Syah selaku pemeran utama pria membeberkan bahwa dirinya rela membentuk tubuh supaya atletis demi mendalami peran sebagai Bintang.

Topik Terkait