img_title
Foto : Instagram/@tatajaneetaofficial

IntipSeleb Lokal – Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Tata Janeeta memperingati hari ulang tahunnya di Instagram. Penyanyi yang dikenal dengan suara serak basahnya itu genap berusia 40 tahun.

Sang suami yakni Brotoseno justru meminta maaf di hari kelahirannya. Lantas apa yang membuat suami Tata Janeeta minta maaf? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Genap Berusia 40 Tahun

Instagram/@tatajaneetaofficial
Foto : Instagram/@tatajaneetaofficial

Tata Janeeta mengungkapkan rasa syukurnya di umur yang sudah menginjak 40 tahun. Dirinya menyinggung segala rintangan yang telah dilewati hingga umurnya kini.

"Selamat datang Angka 40. Alhamdulillah di usia 40th Begitu banyak berkah, suka dan duka.. semoga di dalam perjalanan seterusnya selalu dipenuhi rasa syukur walaupun Hidup pasti penuh dengan ujian yang terpenting kita selalu berpeganggan tangan pada hari-hari yang baik dan memeluk lebih erat pada hari-hari yang buruk," tulis Tata Janeeta dilansir IntipSeleb dari Instagram @tatajaneetaofficial.

Terlebih Tata Janeeta kini tengah berbahagia bersama keluarga barunya. Pernikahannya dengan Brotoseno pada 2020 silam telah melahirkan seorang putra.

Topik Terkait