img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno atau yang akrab disapa Mas Mentri menjadi bintang tamu dalam acara Koplo Superstar di ANTV. Ia meminta agar masyarakat bisa mengurangi mendengarkan musik dan menyaksikan drama Korea.

Sebab, Sandiaga Uno merasa menonton film Indonesia dan mendengarkan lagu koplo akan lebih menarik. Seperti apa keterangan yang disampaikan olehnya? Berikut artikelnya.

Jadi Suka Dengar Koplo

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sandiaga Uno menganggap terbiasa mendengarkan musik koplo membuat kita akan semakin mencintainya. Sebab, hal itu yang dirasakannya selama ini.

"Suka, dan jujur awalnya juga skeptis tapi begitu saya membiasakan lama-lama suka. Jadi kuncinya setiap kita streaming lagu-lagu koplo itu langsung neraca kita di ekonomi kreatif akan bertambah dan kalau gak mendengarkan kita tidak akan belajar suka," kata Sandiaga Uno di studio Koplo Superstar, Minggu, 18 September 2022.

Sandiaga juga minta masyarakat untuk melakukan hal yang sama. Dimulai dengan mengurangi nonton drama Korea dan mendengarkan K-Pop. Digantikan dengan menonton film Indonesia dan mendengarkan lagu dangdut koplo.

Topik Terkait