X

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari menunjukkan sikap profesionalnya sebagai penyanyi. Meski di tengah duka yang merundungnya usai kepergiaan sang suami tercinta, Ashraf Sinclair pada 18 Februari, penyanyi yang disapa BCL itu memenuhi kewajibannya mengisi acara.

Tepat 10 hari setelah kepergiaan suami, BCL untuk pertama kalinya manggung. Ibu dari Noah Sinclair itu mengisi acara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Februari 2020.

Di panggung pertamanya itu, Bunga Citra Lestari tidak kuasa menahan airmatanya. Sesekali BCL terlihat mengusap pipinya yang dibasahi airmata. Tampak pula dua sahabatnya yang datang memberinya dukungan. Dia pun sempat menyampaikan pesan untuk mendiang suaminya Simak artikelnya berikut.

Tidak pernah terbayang

Ashraf Sinclair

Di awal-awal penampilannya, Bunga Citra Lestari mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan keluarga, sahabat dan para penggemar yang membantu menguatkannya. Penyanyi 36 tahun itu mengaku tidak pernah membayangkan mengalami momen menyedihkan ini. Meski begitu, BCL bahagia mendapat banyak dukungan dan dia pun yakin mendiang suaminya akan bahagia melihatnya saat ini.

Saksikan Juga