img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad begitu bahagia mengetahui sang istri, Nagita Slavina telat datang bulan yang diduga menandakan kalau dia tengah hamil. Presenter serba bisa itu memang mengidam-idamkan anak kedua setelah liburan keliling dunia yang mereka jalani.

Kabar kehamilan itu ternyata bukan isapan jempol belaka. Rupanya, Nagita sudah hamil sebelum menyelesaikan liburannya. Namun wanita yang disapa Gigi itu harus kehilangan calon buah hatinya. 

Keguguran karena kelelahan

Kabar menyedihkan ini disampaikan sendiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam vlog terbaru mereka di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment. Dalam kesempatan itu, Raffi dan Nagita mengungkap kalau usia kandungan calon buah hatunya sudah satu bulan.

Nagita Slavina menyadari kalau tubuhnya terlalu lelah, karena setelah berkeliling dunia selama 4 bulan, Nagita tidak beristirahat dan langsung melanjutkan pekerjaannya. Raffi Ahmad yang menduga sang istri tengah hamil, mengaku lalai karena membiarkan sang istri dipijit setibanya di Indonesia.

"Aku tuh udah ngelihat, kamu tuh aneh tingkahnya dan auranya aku bisa ngelihat itu. Tapi aku udah berpikir dari waktu di Jepang, kayaknya aku udah feeling, kan ada perubahan lah," cerita Raffi Ahmad.

Topik Terkait