img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Pengacara Hottman Paris selalu membuat heboh jagat maya dengan melakukan hal kontroversial, yang tak dilakukan oleh pengacara lain. Kali ini laki-laki keturunan Sumatera Utara itu pun kembali menggegerkan publik dengan memberi uang ke anak pemulung.

Namun yang menghebohkan, Hotman Paris, memberi uang ke anak tersebut saat bertemu di depan kedai Kopi Joni Jakarta. Saat itu Hotman Paris masih duduk di mobil Lamborghini hijau merah miliknya. Penasaran?

Beri Pemulung Uang

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris Hutapea tiba-tiba berhenti di depan kedai Kopi Joni, tempat dirinya menerima aduan dari masyarakat terkait permasalahan hukum. Namun kali ini ada yang mengejutkan dari sikapnya kepada dua anak pemulung yang tiba-tiba menghampirinya di samping mobil mewah.

Tiba-tiba Hotman Paris turun dari mobil dan memanggil kedua anak pemulung itu. Diduga keduanya masih di usia sekolah namun terpaksa harus mengadu nasib dengan memulung sampah.

Tak tega melihatnya, Hotman Paris pun bertanya tentang kedua anak ini, yang diketahui salah satunya bernama Bian. Hotman lantas menanyakan di mana sang ibu yang harusnya merawat mereka. Tapi jawaban anak itu tak diduga mengaku tidak tahu keberadaan sang ibunda.

Topik Terkait