img_title
Foto : Instagram/@keisyalevronka

IntipSeleb Lokal – Nama penyanyi lagu ‘Tak Ingin Usai’ yakni Keisya Levronka kini sudah tak asing lagi di telinga publik. Tak dapat dipungkiri, dirinya kerap kali menuai sorotan lantaran kedapatan tak bisa mencapai nada tinggi di lagu miliknya sendiri.

Meskipun banyak pula netizen yang melontarkan kritik hingga hujatan padanya, Keisya rupaya tak pernah absen membaca pesan yang masuk ke media sosialnya. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Selalu baca DM

YouTube/Merry Riana
Foto : YouTube/Merry Riana

Belum lama ini, Keisya Levronka sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah absen membaca pesan yang masuk ke Instagramnya.

"Aku selalu bacain komen, aku gak pernah skip, aku masih bacain DM request. Gak tau ya, aku kebiasaan banget dari dulu. DM request itu kan yang belum kebaca kan ke-bold gitu kan teksnya, itu aku langsung baca. Misalnya hari ini lagi sibuk banget, misalnya ada 15 menit waktu aku bacain sambil nunggu waktu syuting,” kata Keisya Levronka dikutip dari YouTube Merry Riana, Senin, 19 September 2022.

Ditanyai tentang alasannya. Menurut Keisya, dari banyaknya balasan orang yang masuk, ada yang memang memiliki niat baik memberi masukan.

Topik Terkait