X
  • Ibu Ashraf Sinclair

IntipSeleb – Ashraf Sinclair meninggal dunia secara tiba-tiba karena serangan jantung pada 18 Februari 2020. Kepergiaannya yang sangat mendadak itu, menyisakan duka yang mendalam, terutama untuk keluarga. Istri Ashraf, Bunga Citra Lestari bahkan sempat dikabarkan trauma dan tidak mau tidur di kamar mereka, tempat Ashraf menghembuskan napas terakhirnya.

Tapi setelah lebih dari seminggu kepergiaan Ashraf, kondisi Bunga Citra Lestari sudah semakin kuat. Hal ini diungkap adik Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer. Ayah Ashraf juga sempat menceritakan keinginan terakhir sang anak yang belum terwujud. Berikut ulasannya.

BCL selalu beri pengertian ke Noah

Adik Ashraf Sinclair

Keluarga Ashraf Sinclair yang berasal dari Malaysia, langsung terbang ke Indonesia setelah mendengar kabar meninggalnya. Orang tua serta adik-adik Ashraf ikut memakamkan jenazah aktor 40 tahun itu.

Setelah lebih dari seminggu, keluarga Ashraf kembali ke negara asal mereka untuk melanjutkan aktifitasnya. Mereka pun sempat menggelar pengajian untuk almarhum. Dalam kesempatan itu, adik Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer juga mengungkapkan tentang keadaan kakak iparnya.