img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara, Denny Sumargo kembali dijadwalkan di persidangan dugaan kasus wanprestasi pada Senin, 19 September 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kasus ini dilayangkan oleh mantan manajernya yang bernama Ditya Andrista pada Kamis, 3 Februari, 2022 lalu.

Namun, sidang Denny Sumargo kali ini ditunda karena Olivia Allan, sebagai saksi yang dihadirkan oleh pihak Denny, ditolak oleh majelis hakim berdasarkan pasal 145 HIR.

Usai jalani sidang, Olivia memberikan bantahan bahwa sang suami tak membayar mantan manajernya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Olivia Allan Bantah Tak Bayar Mantan Manajer

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Olivia Allan mengatakan bahwa dirinya ingin membantah adanya dugaan sang suami tak membayar gaji mantan manajernya, Ditya Andrista. Ia pun mempertanyakan kebenaran tudingan tersebut.

"Aku mau jelasin itu jadi kayak aku mau jelasin kalau sebenarnya itu dia suka bilang kalau dia enggak dibayar dan lain-lain. Dia bilang selama 5 tahun enggak dibayar, kalau kerja mau enggak sih?," ungkap Olivia Allan saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin, 19 September 2022.

Topik Terkait