img_title
Foto : Listyosigitprabowo/instagram

IntipSeleb Lokal – Kapolri Listyo Sigit Prabowo menjelaskan kedudukannya yang dianggap begitu dekat dengan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. Sebelum terseret kasus pembunuhan Birgait J, Ferdy Sambo merupakan orang kepercayaan dari Listyo Sigit.

Berjanji akan mengusut tuntas kasus ini hingga ke akarnya sesuai anjuran presiden, Kapolri mengaku tak pandang bulu dengan siapapun pelakunya. Penasaran? Keep scrolling!

Kedekatan Kapolri dan Sambo

Instagram/listyosigitprabowo
Foto : Instagram/listyosigitprabowo

Kapolri Listyo Sigit Prabowo, mengaku jika dirinya memang begitu dekat dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan Sambo ketimbang dengan pejabat polri yang lain. Saat hadir di salah satu program televisi, Listyo Sigit mengungkapkan jika dirinya berjanji akan menuntaskan kasus pembunuhan Brigadir J.

Meskipun melibatkan orang kepercayaannya, Kapolri Listyo Sigit blak-blakan tidak akan pandang bulu bahkan akan 'memotong kepala' atau dalang dibalik pembunuhan Birgadir J tersebut. Listyo Sigit juga berjanji akan menegakkan keadilan sesuai dengan fakta dan hukum yang berlaku.

"Dekat dengan Ferdy Sambo sendiri selaku pejabat utama di mabes tentunya cukup dekat, karena memang tugas Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam salah satunya melaksanakan tugas untuk pengamanan dan pengawalan internal, otomatis dalam setiap kegiatan saya Ferdy Sambo lebih banyak bersama saya dibandingkan pejabat polri yang lain," ujar Kapolri Listyo Sigit, dalam salah satu program televisi, dilansir Senin, 19 September 2022.

Topik Terkait