img_title
Foto : Instagram/fenitarie

IntipSeleb Lokal – Isu poligami secara diam-diam yang dilakukan Arie Untung, telah menghebohkan publik. Meski laporan tersebut palsu, publik masih saja penasaran dengan isu tersebut dalam rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie.

Di kesempatan yang baik, Fenita Arie akhirnya kembali buka pendapat soal suami poligami. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Fenita Arie mengaku tak melarang suami poligami

Instagram/@ariekuntung
Foto : Instagram/@ariekuntung

Setiap orang memang memiliki pendapat yang berbeda tentang poligami. Pendapat itu bisa berbeda bisa saja karena pengaruh lingkungan dan ajaran dari agama. Menurut Fenita Arie, poligami itu tidak masalah dan sah-sah saja.

Fenita Arie bahkan secara blak-blakan mengaku bahwa dia tak pernah melarang untuk poligami. Tak hanya itu, Fenita Arie setuju poligami jika setiap suami bisa berlaku adil terhadap istri-istrinya.

"Aku gak melarang poligami kan, cuman kalau aku gak bisa, kalau mau cari silahkan. Sesimple itu aja sih sebenarnya ya" kata Fenita Rie saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi swasta pada Senin, 19 Agustus 2022.

Topik Terkait