img_title
Foto : Keisyalevronka/instagram

IntipSeleb LokalKeisya Levronka sering menjadi sorotan. Dirinya dianggap selalu gagal kala menyanyikan high note pada lagunya.

Ia pun melontarkan curhatan menohok pada saat konser. Penasaran seperti apa? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Keisya Levronka Ungkapkan Unek-unek

Instagram.com/keisyakeys.official
Foto : Instagram.com/keisyakeys.official

Keisya Levronka seringkali menjadi sorotan kala dirinya menyanyikan lagu miliknya yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’. Ia pun ungkapkan rasanya bernyanyi di hadapan banyak orang, seperti audisi, namun jurinya ribuan.

Ia juga merasa bahwa dirinya menjadi sorotan kala menyanyikan lagu miliknya ‘Tak Ingin Usai’. Namun jika ia menyanyikan lagu yang lain, Keisya Levronka merasa para penonton masih bisa menikmati lagu.

“Rasanya kayak audisi, cuman bedanya kali ini jurinya ada ratusan bahkan ribuan,” ujar Keisya Levronka di atas panggung, seperti dilansir dari akun rumpi_gosip pada 19 September 2022.

”Kalau aku nyanyi lagu yang lain orang -orang masih bisa ketawa, orang-orang masih bisa nyanyi, orang joget, tapi kalau lagi ini, apalagi pas udah masuk bagian ‘Terluka, menangis, tapi ku terima’ itu hp, hp, hp mulu yang aku lihat, mukanya orang-orang udah ketutupan,” ujarnya lagi.

Topik Terkait