img_title
Foto : Instagram/inul.d

IntipSeleb Musik Inul Daratista menjadi salah satu pedangdut yang memiliki goyangan khas. Ia dikenal sebagai pemilik goyang ngebor. Nama goyangan itu diambil karena gerakan Inul yang seperti mesin bor.

Sudah menjadi goyangan yang melegenda banyak yang tidak tahu bagaimana goyangan itu bisa tercipta. Inul Daratista pun mengungkapkan bagaimana goyang ngebor bisa tercipta. Seorang apa cerita dari Inul? Berikut artikelnya.

Awal Goyang Ngebor Tercipta

Instagram/ @inul.d
Foto : Instagram/ @inul.d

Inul Daratista memang menjadi salah satu pedangdut yang mempopulerkan musik koplo. Sebab, tidak hanya bernyanyi tetapi koplo juga memerlukan goyangan yang khas.

Inul Daratista pun mengungkapkan saat dirinya masih sering manggung di berbagai tempat hiburan goyang ngebor tercipta. Koplo dengan tempo yang cepat membuat Inul tidak sengaja melakukan goyangan itu.

"Iya (goyang ngebor), cuma kan koplo nya aku koplo up bit, gitu. Kalo sekarang kan kolponya lebih enjoy, dibikin ritmenya lebih enak kayak gitu. Jadi menurut aku ya enggak ada salahnya yang namanya koplo," kata Inul Daratista kepada awak media.

Topik Terkait