img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalUci Flowdea mengomentari tuntutan penjara 1 tahun 6 bulan kepada Medina Zein yang telah dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2022 kemarin.

Meski Medina Zein telah dituntut atas kasus dugaan pengancaman kepadanya, Uci Flowdea ternyata masih menyimpan rasa ketakutan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini1

Tanggapan kepada Tuntutan Penjara Medina Zein

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sidang pembacaan tuntutan atas kasus dugaan pengancaman Medina Zein kepada Uci Flowdea telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 September 2022 lalu. Dalam sidang itu, Medina Zein dituntut penjara selama 1 tahun 6 bulan. Ia juga didenda uang sebesar Rp200 juta.

"Menjatuhkan pidana selama 1 tahun 6 bulan dikurangi masa pidana yang dijalani. Denda sebesar Rp200 juta, jika tidak dibayar diganti dengan hukuman selama enam bulan penjara,” ," tutur Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 September 2022.

Tuntutan kepada Medina Zein ditanggapi oleh Uci Flowdea selaku penggugat. Ia mengaku tidak mengetahui mengapa tuntutan Medina lebih ringan dari hukuman.

Topik Terkait