img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Lokal – Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sempat menjadi pasangan yang kontroversial pada masanya. Bagaimana tidak, mereka menikah usai Ahmad Dhani bercerai dengan Maia Estianti, yang saat itu merupakan teman duet Mulan dalam duo Ratu.

Meski ada jarak antara pernikahan siri Mulan dan Dhani dengan perceraian resmi Dhani dan Maia, pada saat itu ramai gonjang ganjing yang menyebut bahwa Mulan adalah ‘Pelakor’ yang merusak rumah tangga Maia dan Dhani. Kini, rupanya setelah beberapa tahun berlalu, publik yang dulu ramai menghujat Mulan perlahan balik memberi simpati. Seperti apa beritanya? Berikut informasinya.

Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tuai Pujian

Instagram.com/mulanjameela1
Foto : Instagram.com/mulanjameela1

Pasca bercerai di tahun 2008 silam, Ahmad Dhani dan Maia Estianty diketahui sudah sama-sama bahagia dengan pasangannya masing-masing. Ahmad Dhani menikah siri dengan Mulan Jameela tahun 2009, dan Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry tahun 2018.

Dari kehidupan rumah tangganya sekarang, Dhani dan Maia disebut-sebut sudah berdamai dengan masa lalu masing-masing dan menerima keadaan. Tak ayal, ini membuat komentar hujatan yang dulu ramai ditujukan kepada Mulan sebagai sosok pengganggu rumah tangga orang atau ‘Pelakor’ perlahan mereda.

Meskipun juukan itu tidak bisa sepenuhnya hilang, namun kini banyak juga warganet yang memberikan pujian pada Mulan yang dinilai berhasil mendidik putra-putri mereka, baik dari pasangan saat ini maupun pasangan sebelumnya. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan lebih dulu menikah dengan seorang guru bernama Harry Nugraha dan dikaruniai dua orang anak yaitu Daffi dan Tiara.

Topik Terkait