img_title
Foto : Instagram/kartikaputriworld

IntipSeleb Lokal – Kasus antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee tampaknya tak kunjung usai. Keduanya masih saling lempar sindiran dan unggahan di media sosial.

Bahkan Kartika Putri beberapa hari ini mengunggah video-video lama yang diolah untuk membuktikan dirinya tak bersalah. Tapi Kartika Putri justru diminta warganet untuk jaga sikap. Penasaran? Baca artikelnya di bawah ini.

Diminta Jaga Sikap

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri diminta oleh netizen untuk jaga sikap dan nama baik Habib Usman bin Yahya, atas kasusnya dengan Richard Lee. Warganet tampaknya sudah jenuh dengan perseteruan keduanya lantaran hingga kini tak kunjung usai dan masih saling sindir di media sosial.

Pengikut Kartika Putri bukannya membela istri Habib Usman itu, justru malah memintanya untuk jaga sikap, perkataan, dan perbuatan dibanding harus terus saling serang di media sosial.

Netizen bukannya mendukung Kartika Putri atau dr Richard Lee, namun berusaha bersikap netral walau terlihat bosan dengan perseteruan keduanya. Apalagi Kartika Putri sedang hamil anak kedua dari Habib Usman bin Yahya.

Topik Terkait