img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Jagat twitter pagi tadi sudah dihebohkan dengan isu mengenai Reza Arap selingkuh. Lalu, nama diva pop kenamaan tanah air, Rossa pun ikut terseret.

Pasalnya, Rossa dan Reza Arap belakangan diketahui memang cukup sering terlihat berada dalam satu acara untuk pekerjaan. Lantas, seperti apa tanggapan Rossa soal namanya yang ramai disebut-sebut? Berikut informasinya.

Tudingan Tak Sedap Kepada Rossa

twitter.com
Foto : twitter.com

Isu Reza Arap selingkuh mencuat pasca sang istri, Wendy Walters diketahui sering menyindir tentang perselingkuhan. Nama “Reza Arap” dan “Ciwen”, sapaan akrab Wendy pun langsung menduduki trending twitter hari ini. Yang menarik, hadir pula nama Rossa dalam jajaran trending topik.

Tidak sedikit warganet yang berspekulasi dan menuding Rossa sebagai perempuan yang berselingkuh dengan Reza Arap. Mereka pun mengait-ngaitkan interaksi dua juri “Indonesia's Got Talent 2022” itu.

Pertama, mengenai komentar Rossa di salah satu postingan Instagram Arab. Di mana, saat itu ia menyebut akan memberi Reza Arap nugget dinosaurus jika mereka kembali nyanyi bersama

Topik Terkait