img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, Billar mengunggah foto anaknya Baby L atau Muhammad Leslar Al Fatih yang sedang terbaring lemas akan menjalani operasi.

Lantas, Baby L akan jalani operasi apa? Bagaimana kondisi dari anaknya Rizky Billar dan Lesti Kejora? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rizky Billar minta doa kelancaran operasi Baby L

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar


Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yaitu Muhammad Leslar Al Fatih atau dikenal dengan Baby L menuai sorotan warganet. Pasalnya secara tiba-tiba Rizky Billar mengunggah foto anaknya yang terbaring lemas di Rumah Sakit sedang persiapan untuk operasi.

Selain itu, yang membuat khawatir adalah caption dari Rizky Billar dalam postingan tersebut yang meminta doa kepada warganet. Diketahui, ternyata Baby L sedang mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya terbaring lemas dengan infus di tangannya.

"Mohon doanya agar operasi Fatih dilancarkan," kata Rizky Billar dalam postingan Instagram tersebut.

Usut punya usut ternyata Rizky Billar juga mengungkapkan bahwa anaknya itu akan menjalani operasi hernia yang akan dilakukan pada hari ini, 20 September 2022. Tak hanya Billar, Lesti Kejora pun memberikan semangat untuk anaknya itu dalam sebuah postingan.

Topik Terkait