img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb LokalAdam Levine menjadi trending di Twitter usai seorang TikTok mengaku menjadi selingkuhan vokalis Maroon5 tersebut. Bahkan, ia membeberkan percakapannya dengan Adam Levine yang membuat kaget publik.

Uniknya, gara-gara isu Adam Levine selingkuh, Adam Suseno, suami Inul Daratista menjadi idaman netizen. Kok bisa? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Adam Levine Selingkuh

dailymail.co.uk
Foto : dailymail.co.uk

Adam Levine menjadi trending di Twitter dikabarkan berselingkuh. Hal ini berawal saat Sumner Stroh, muncul ke TikTok. Ia mengungkapkan rincian dugaan hubungan terlarangnya dengan penyanyi pop rock yang sudah menikah, Adam Levine.

Sumner mengklaim telah berselingkuh dengan Adam, beberapa bulan sebelum vokalis Maroon5 itu diduga memberi tahu dia bahwa istrinya, Behati Prinsloo sedang hamil. Model tersebut menampilkan tangkapan layar pertukaran pesan genit mereka di Instagram.

Adam Levine memuji keseksian Sumner bahkan terlihat sangat seksi saat bertemu langsung. Parahnya, dalam tangkapan layar yang dibagikan Sumner, Adam bahkan meminta persetujuan artis TikTok itu untuk memberikan nama anaknya yang ketiga dengan nama Sumner.

Topik Terkait