img_title
Foto : Instagram/@wendywalters dan twitter Wendy Walters

IntipSeleb Lokal – Isu perselingkuhan Reza Arap menjadi trending topik hari ini bahkan sejak kemarin. Reza diduga berselingkuh dan kepergok oleh istrinya sendiri, Wendy Walters di kamarnya.

Namun bukti-bukti belum memperkuat perselingkuhan Reza Arap, sebab Wendy Walters sendiri tidak menyebut siapa wanita yang bersama suaminya itu. Wendy lantas meminta warganet untuk stop kirim bukti tak mendasar. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Suami Diduga Selingkuh

instagram/winnychandriani
Foto : instagram/winnychandriani

Pasangan Reza Arap dan Wendy Walter tahun lalu menjadi pembicaraan warganet lantaran keduanya terlihat sangat bucin. Hubungan keduanya pun selalu disorot media hingga akhirnya berkali-kali diangkat oleh sejumlah talkshow.

Namun akhirnya kini hubungan sejoli itu pun harus terguncang isu perselingkuhan Reza Arap. Pria yang jadi suami Wendy Walters itu diduga berselingkuh dengan seorang wanita dan kepergok sedang berduaan di dalam kamar.

Ungkapan itu diucapkan oleh seorang sahabat Wendy Walters, yang sesaat kemudian terlihat Wendy sedang menangis di sebuah club malam. Namun setelah itu kabar lain beredar, bahwa Reza Arap berselingkuh dengan diva Rossa, yang kini jadi teman sesama juri di ajang pencarian bakat.

Topik Terkait