img_title
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

IntipSeleb LokalAngelina Sondakh mengaku pernah merasa sangat sombong walau sedang diberi ujian mendapat kasus suap sepuluh tahun yang lalu. Hingga akhirnya dia ditahan di penjara atas perbuatannya, dan harus jauh dari anak semata wayang, Keanu Jabbar Massaid.

Dia mengakui kesombongannya itu di Podcast The Sungkar Family, yang dipandu oleh Zaskia Sungkar. Kini Angelina Sondakh kembaki menjadi sosok yang tak punya apa-apa dan memulai kembali kehidupan dari nol. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Ditampar Berkali-kali

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Angelina Sondakh mengaku pernah ditampar berkali-kali oleh Allah subhanahu wataala. Dia mengaku sangat sombong dengan menerima masa tahanan hanya 4,5 tahun dan berharap akan ada remisi.

Namun nyatanya, atas perbuatan tidak terpujinya yang menerima suap hingga Rp2,5 miliar, dia harus dipenjara selama 10 tahun lamanya. Setelah kasus itu dia menyadari bahwa dirinya hanya manusia tak berdaya.

Kini setelah bebas dari penjara, Angie, sapaannya, menyadari dirinya dibuat nol atau tidak lagi punya apa-apa kecuali sang anak, Keanu Jabbar Massaid. Bahkan Angelina Sondakh gak punya pekerjaan dan uang sepeserpun setelah bebas.

Topik Terkait