img_title
Foto : Instagram.com/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengakui bahwa ia dulu memang memiliki banyak gebetan. Hal inilah yang akhirnya membuat Nagita awal-awal mengira bahwa Raffi mendekatinya hanya untuk main-main saja.

Namun, sikap tegas Nagita Slavina yang memberi batas pada Raffi, justru yang membuat Raffi Ahmad merasa tertantang sebagai laki-laki. Lalu, dengan tekadnya ia berani bertemu ibunda Nagita untuk mengajak anaknya serius. Rupanya, di tengah perjuangannya itu ada fakta menarik yang diungkapkan Raffi. Seperti apa beritanya? Yuk langsung disimak!

Raffi Merasa Nagita Wanita yang Berbeda

youtube.com/NOICE
Foto : youtube.com/NOICE

Dalam salah satu podcast yang tayang 21 September 2022 kemarin, pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan perjalanan mereka saat pendekatan dan persiapan pernikahan. Raffi membeberkan bahwa Nagita sangat berbeda dibandingkan beberapa wanita yang sempat dekat dengannya sebelumnya.

“Iya aku deket sama cewek ini ini ini. Tapi, cewek-cewek yang lain tuh chill-chill aja. Tapi, pas deketin si Nagita nih dia pake bilang ‘eh gue gamau pacaran ya, gue nyari suami’. Trus dalem hati gue, wah gila lu, oke,” cerita Raffi Ahmad, dikutip Kamis 22 September 2022.

“Maksudnya bukan minta dinikahin. Tapi, maksudnya biar lu jauh-jauh aja deh, yang nggak penting-penting kayak gini tuh jauh-jauh aja gitu,” ujar Nagita berusaha klarifikasi.

Topik Terkait