img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Jakarta memang kota yang tidak pernah tidur. Maka jangan heran jika banyak cafe buka hingga 24 jam di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan yang tidak pernah tutup. Mulai dari tempat nongkrong hingga lokasi meet up dan meeting terbaik ada di sini.

Tempat nongkrong 24 jam di Jakarta Selatan ini menyediakan beragam menu yang tidak kalah menarik. Mulai dari kopi, sandwich, hingga makanan besar. Ada banyak camilan khas, signature dish hingga makan besar yang menyenangkan. Semuanya buka hingga 24 jam sehingga bisa di nikmati kapan saja. Dimana saja? Baca artikel di bawah ini.

Lucky Cat Coffe and Kitchen

Instagram/@anakjajan
Foto : Instagram/@anakjajan

Tempat ngopi di Jakarta Selatan yang buka 24 jam dan super instagramable ini sangat tepat dijadikan tempan nongkrong untuk kamu. Sekilas memang terlihat kecil, namun bangunan dua lantai ini bisa menampung hingga 100 orang lebih sekaligus.

Tenang saja, sekalipun namanya Lucky cat tapi tidak ada kucing sama sekali. Ini coffee shop instragramable dengan konsep modern ini cocok buat foto-foto dengan spot berbeda di setiap sudutnya.

Menunya beragam, rasanya enak meskipun harganya cukup mahal. Tapi terbukti tetap ramai hingga tengah malam sekalipun karena memang buka 24 jam.

Topik Terkait