img_title
Foto : Instagram/@summerstoryphotography

IntipSeleb GosipReza Arap belakangan diterpa kabar yang membuat heboh publik. Ia dikabarkan berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Bahkan, Wendy Walters mengaku trauma dan mengubah caption di foto pernikahannya.

Namun, baru-baru ini, Reza Arap menjawab bahwa kabar itu hanyalah rumor. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dikabarkan Selingkuhi Wendy Walters

Instagram/@wendywalters dan twitter Wendy Walters
Foto : Instagram/@wendywalters dan twitter Wendy Walters

Reza Arap menjadi trending topik ketika dikabarkan berselingkuh dari Wendy Walters. Bahkan menurut rumor yang beredar, Reza Arap kepergok sedang berduaan di dalam kamar.

Ungkapan itu diucapkan oleh seorang sahabat Wendy Walters, yang sesaat kemudian terlihat Wendy sedang menangis di sebuah club malam. Namun setelah itu kabar lain beredar, bahwa Reza Arap berselingkuh dengan diva Rossa, yang kini jadi teman sesama juri di ajang pencarian bakat.

Kabar perselingkuhan ini pun menjadi memanas. Bahkan, banyak netizen yang mengirimkan bukti perselingkuhan Reza Arap ke Wendy Walters. Namun, Wendy justru meminta untuk netizen berhenti mengirimkannya bukti.

Topik Terkait